Stiker Gratis dari Shell (Ferrari)



Dapat stiker gratis dari Shell (Ferrari) ni...
:)
Pertama sempet bingung juga pas dapet kiriman amplop warna putih dari Pak POS, bingung isinya apaan!
Cz saya sendiri lupa, lupa apply apa dan kapan. Pas dibuka, eh ternyata sticker dan postcard dari Shell (Ferrari).
Temen2 pingin kan???
Gratis lho!
Ini saya bagi2 buat temen2 Blogger sekalian...






Keren stiker-nya!
Liat sendiri tu...
Tapi sampe sekarang masih blom saya pasang, bingung juga mau dipasang dimana.
:P

Udah gk sabar ya???
Hehehehe...
:D
Shell lagi ngadain promo, jadi mereka bagi2 stiker secara GRATIS.
Cara dapetinnya gampang kq,
Masuk kesini :

http://www.shell.com/home/ferrari-en/html/iwgen/motorsport/app_stickers.html


Trs apply aja disitu...
Tunggu aja sekitar 4-6 minggu

Kalo udah dapet stikernya, pamerin kesini ya...

Semoga bermanfaat!
:)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

15 Responses to Stiker Gratis dari Shell (Ferrari)

  1. Waaaah.... enak dunk.. itu namanya "anugra" mas.

    NB : Anugra = Anu Gratis
    =))

    ReplyDelete
  2. Makasih ya infonya...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

    ReplyDelete
  3. @irma14
    Anu nya sapa mas???
    Cccckkkk....


    @MU Fans
    Sama2 mas...
    :)

    @indungg
    Silakan di apply mas...
    Bener2 Gratis!

    ReplyDelete
  4. aku uda dapat ni stiker dim 4 bulan alu ni mau coba lagi biar dapat stiker lagi..orang indo kan seneng gratisan, he3

    ReplyDelete
  5. Tau aja neh didiet kalo orang indo seneng yg gratisan...anyway, apply juga ah supaya dapet yg gratisan hehehe

    ReplyDelete
  6. Bagusnya ditempel dimana yach....8-}

    Btw tengkyu infona...;)

    ReplyDelete
  7. bagus sih..tapi aku nggak suka balappp....:(

    ReplyDelete
  8. wah asik jg tuh..bagi dunk stikerx.. :)

    ReplyDelete
  9. weh...asik nih frend....blh nyoba nih infonya...

    ReplyDelete
  10. wah asyik jugha kang...makasih informasinya aku langsung menuju tkpnya kang....

    ReplyDelete
  11. taon 2012 ga ada lagi ya mas bro oya ini buat di tongkrongan gue 355 www.balinvestama.uk.tc ferrari member bali
    indra

    ReplyDelete

Terimakasih...
:)

WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com
Dimas Prast Banjarnegara